Senin, 31 Desember 2012

Foto-Foto BAGAS Idola Cilik 2013 Part 2

Ngeshare foto-foto BAGAS lagi. Nih bocah baru lolos ke pentas 15 besar fansnya udah mludak. Yang pengen lihat fotonya anak cool dan kece, Chekidot!

Gayanya BAGAS tetep kece*

selain jago nyanyi, BAGAS juga bisa main piano

beeh tampangnya cool deh BAGAS

BAGAS terlihat cakep

seperti BAGAS mencintai daerahnya dengan memakai baju adat

BAGAS dapat bintang biru untuk tampil di Jakarta Congrats!

Reactions:

3 comments:

  1. hai bagas ...aku ngefens bgt ma kmu.,because kmu mirip tman aku ..semangat aq dukung kmu d sini ,

    BalasHapus
  2. Aku dukung kamu BAGAS....
    Pokoknya you are is the best. Semoga kmu yang akan jadi juara pentas icil 2013 nih.

    BalasHapus
  3. Bagas km keren bngt,, I LOVE you..
    moga, aq bisa ketemu ama kmu... :)

    BalasHapus

Give your comments in my blog. Thanks